FYI

Terimakasih untuk yang pernah baca tulisan-tulisan saya sebelumnya, 2 tahun terakhir saya jarang aktif menulis, dan setelah sekarang saya pindah ke MANDIRI SEKURITAS / ONLINE saya terpanggil untuk aktif menulis kembali sehingga bisa menemani para newbie (seperti saya) dalam mengenal investasi saham, tentunya dengan harapan bisa bermanfaat.

Wasallam


Dani
Blog www.onlinetradingclub.co.cc
08128110633 / 0815-86435537
PIN BB : 2105FC9A
YM : dun_boston@yahoo.com

FORUM ONLINE TRADING

Sabtu, 30 Agustus 2008

MERUBAH CARA BERPIKIR...

(MANFAAT MENGENAL DUNIA ONLINE TRADING)

Persiapkan Pensiun Kita sebelum di pensiunkan

Kalau Anda..??


Tak terasa sudah delapan bulan saya menulis beberapa pikiran saya kedalam blog ini, walaupun saya aktif menulis blog ini sejak 3 bulan yang lalu, saya sadar betul apa yang saya tulis atau gambar ini tidak dimengerti oleh semua visitor…, karena memang tujuan saya dalam menulis blog ini hanya untuk edukasi bagi saya dan klien saya, saya dalam menulis dan mengeluarkan analisa-analisa saya adalah untuk menguji keberanian saya dalam menganalisa saham, saya sadar betul kenal dengan dunia saham ini tidak ingin hanya jadi penonton, dan tidak akan selamanya saya menjadi seorang karyawan walauppun bukan berarti seorang karyawan itu tidak lebih bagus dari status lainnya, tapi HIDUP ADALAH PILIHAN,

Betapa bodohnya saya apabila saya kenal dengan dunia saham tapi tidak mau belajar, saya juga harus mengisi ilmu tentang saham dan Variable-variable didalamnya mempersiapkan apabila suatu saat saya tidak menjadi seorang karyawan…, apabila kita sudah menggali dan mempelajari kemampuan dibidang ini atau bidang lain, saya yakin saya tidak takut lagi apabila suatu saat kita harus pensiun atau sudah tidak dipakai lagi, sebelum kita pindah kuadran dari karyawan menjadi quadran kanan, tentu kita bisa mempersiapkan berbagai hal sebelum dipaksa keadaan (PENSIUN/PHK), posisi saya mungkin sama dengan beberapa dari anda, yaitu karyawan, mungkin hari ini kita masih kuat dan masih mempunyai penghasilan rutin dari gaji, tapi saya tidak mau terlena dengan keadaan sekarang, saya tidak mau seperti pengalaman seseorang yang saya baca dalam buku, beliau adalah orang yang jujur pada saat bekerja, tapi pada saat PHK beliau begitu terperangah karena beliau belum mempersiapkan segalanya untuk pensiun, hanya dari uang pensiun saja ternyata tidak cukup, pada saat beliau baru PHK dan langsung belajar buka usaha, sudah bisa ditebak yang terjadi adalah harus jatuh bangun dahulu dan jauh lebih berat karena kebutuhan hidup terus berjalan meningkat sesuai dengan harga pokok dan biaya lain yang membumbung tinggi, alangkah jauh lebih indah apabila kenal dengan dunia usaha atau investasi saham ini pada saat kita masih bekerja.., jadi proses jatuh bangunnya tidak terlalu terasa karena masih punya penghasilan lain. Hal itupun yang tertanam dalam diri saya dan beberapa klien saya, waktu-waktu istirahat digunakan untuk belajar tentang saham, dan jam kantor klien saya tetap bekerja seperti biasa…., dan hal yang paling enak untuk dilakukan untuk mempunyai hasil sampingan… tanpa terlalu mengganggu aktifitas kerja adalah KITA BERINVESTASI DI SAHAM DENGAN SYSTEM ONLINE TRADING, tentunya apabila apabila kita masih bekerja dikantor atau aktifitas kita didunia saham disesuaikan dengan kapasitas kita, jadi kita tidak terlalu agresif dibanding orang yang memang sudah focus mencari penghasilan dalam dunia saham ini, nanti ada saatnya dimana ada transisi Ilmu trading kita semakin terasah dan usia kita sudah tidak produktif lagi atau kita siap pensiun dini, kita sudah bisa benar-benar menikmati madu-madu dari dunia saham karena ilmu trading kitapun sudah maju, saya tahu di dunia saham banyak juga orang yang kurang sukses, tapi yang saya ikutin dan saya lihat adalah orang-orang yang suksesnya, karena dibidang apapun orang yang sukses akan lebih sedikit dibanding orang yang kurang sukses, tergantung kitanya mau ikut cara orang yang sukses atau cara orang yang gagal. Didunia ini tidak ada satu bidang usahapun yang bisa membuat semua orang yang ada didalamnya bisa sukses, akan tetapi didunia saham itu enaknya adalah DUNIA YANG FAIR, siapapun anda, tua,muda, Pendiam, Galak baik, yang jadi PEMENANG adalah orang yang sabar, Disiplin,dll. Artinya SIAPAPUN DIBERIKAN KESEMPATAN YANG SAMA JADI PEMENANG.

Semua apa yang saya tulis disini adalah apa yang saya liat, apa yang saya rasakan dan apa yang saya amati, jadi ini adalah murni dari pikiran saya dari sisi pribadi, saya tahu ada yang setuju dengan pemikiran saya, dan ada yang tidak setuju, jadi saya tidak bisa melarang pikiran anda berbeda dengan pikiran saya, begitu juga saya tidak ada satu orangpun yang bisa mengkontrol apa yang ada dalam pikiran saya karena tidak ada orang lain yang sanggup membayarnya untuk mengatur pikiran saya kecuali TUHAN saya, ALLAH SWT.

Salam



Dani

YM/Email : dun_boston@yahoo.com

Tidak ada komentar: