FYI

Terimakasih untuk yang pernah baca tulisan-tulisan saya sebelumnya, 2 tahun terakhir saya jarang aktif menulis, dan setelah sekarang saya pindah ke MANDIRI SEKURITAS / ONLINE saya terpanggil untuk aktif menulis kembali sehingga bisa menemani para newbie (seperti saya) dalam mengenal investasi saham, tentunya dengan harapan bisa bermanfaat.

Wasallam


Dani
Blog www.onlinetradingclub.co.cc
08128110633 / 0815-86435537
PIN BB : 2105FC9A
YM : dun_boston@yahoo.com

FORUM ONLINE TRADING

Sabtu, 29 November 2008

ISAT n Breakout


Online Trading Club
ISAT dan BREAKOUT


sudah lama sekali saya tidak mengamati market dengan emiten tertentu secara detil, maklum kian hari pekerjaan saya semakin sibuk..., keinginan untuk konsisten belajar menganalisa sahampun banyak tertunda, betul ternyata untuk memulai sesuatu yang tertunda itu lebih sulit dibandingkan pada saat-saat awal, saya begitu tekun setiap malam menganalisa beberapa saham, banyak match saham yang saya analisa, karena untuk kegiatan menganalisa dari sisi chart haruslah konsisten mengikuti pola dan karakter saham yang bermain tersebut, maka akan hapal pola,emosi yang bermain, dan Volume juga frekuensi dari saham tersebut, hal itu jauh lebih memudahkan kita dalam menganalisa saham secara dadakan, contohnya hari ini, saya baru lihat sekilas saham ISAT ini, dengan beberapa penilaian dari sisi breakout, Fast Stochastic dan Bollinger Band, ISAT hari jum'at kemarin sudah berhasil breakout, biasanya akan diikuti dengan rebound yang berlanjut. tapi mohon diingat saya hanya mencoba menganalisa sekilas dan tidak menyuruh pembaca untuk melakukan keputusan apapun dengan analisa yang saya lakukan, karena analisa ini hanya untuk media belajar saja, apalagi saya hanya menganalisapun secara sekilas. ada beberapa yang ingin saya analisa dari saham yang saya lihat, contohnya dengan menganalisa secara sekilas, BMRI akan bagus baik itu secara Mid atau Long, tapi itupun harus dilakukan dengan berbagai konfirm yang dilakukan, dan secara pribadi, analisa saya akan gugur apabila pada saat 1 jam setelah pembukaan terjadi O=H.

yang lebih baik adalah melakukan pembelajaran melalui sharing, membaca informasi,dll untuk mengerti market, emosi pasar, dan selalu mempunyai catatan kecil yang menemani dalam setiap kesalahan trading yang kita lakukan, saya yakin hasilnya akan jauh lebih maksimal, dibanding trading tanpa belajar, selalu bersemangat dan BERGAIRAH dalam melakukan transaksi, supaya lebih fresh, tidak panik dan memiliki trading plan sebelum bertrading.

Banyak menu HOTS yang bisa dimaksimalkan untuk melakukan transaksi.

This is only sharing but not sharing profit :-), ini hanya berbagi cerita biasa....

Good Luck.

Regards


Dani
email/YM : dun_boston@yahoo.com
081586435537
(Online Trading Club)


Tidak ada komentar: