FYI

Terimakasih untuk yang pernah baca tulisan-tulisan saya sebelumnya, 2 tahun terakhir saya jarang aktif menulis, dan setelah sekarang saya pindah ke MANDIRI SEKURITAS / ONLINE saya terpanggil untuk aktif menulis kembali sehingga bisa menemani para newbie (seperti saya) dalam mengenal investasi saham, tentunya dengan harapan bisa bermanfaat.

Wasallam


Dani
Blog www.onlinetradingclub.co.cc
08128110633 / 0815-86435537
PIN BB : 2105FC9A
YM : dun_boston@yahoo.com

FORUM ONLINE TRADING

Senin, 08 September 2008

CATATAN MINGGUAN......

Catatan Mingguan saya


1. Sektor apa yang menjadi penggerak IHSG terbesar?

2. Faktor Apa yang membuat terjadinya turun naik sektor yang kita pilih?
3. Tindakan apa yang harus diambil pada saat market sedang dalam keadaan
Sideaway dan Lihat Volume Transaksinya Kenapa Volume selalu menurun?
4. Apakah kita berinvestasi saham untuk jangka panjang atau jangka pendek?
5. Strategy Trading apa yang kita siapkan pada saat market baik Bullish atau
Mr.Bear?
6. Apakah kita menyiapkan Execessive Cash dalam portofolio atau menggunakan Margin?
7. Apakah kita mempunyai catatan-catatan kecil tentang kejadian pasar dalam perjalanan Kita berinvestasi?
8. Apakah Harapan kita sesuai dengan Besarnya usaha kita untuk belajar dalam memperbaiki
trading kita ?
9. Apakah hanya dalam dunia Trading (saham), merintis itu perlu belajar?
10. Adakah yang lebih hebat dari MERAIH KESUKSESAN DENGAN USAHA MINIMAL?

11. Motivasi apa yang membuat kita ingin menjadi lebih baik dalam Trading?


DISIPLIN & FOKUS dalam memilih saham akan membuat MAHIR DALAM TRADING, karena setiap kita fokus melakukan sesuatu, akan jauh lebih baik dibandingkan melakukan semuanya tapi tidak pintar semuanya, tentunya dengan PROSES KESABARAN.

Kemajuan disebabkan adanya RENCANA-RENCANA yang dirancang dengan baik dan dijalankan dengan hati-hati. (Napoleon Hill)

ANALISA adalah salah satu bagian dalam RENCANA.


Salam


Dani

Email/YM : dun_boston@yahoo.com


Tidak ada komentar: