FYI

Terimakasih untuk yang pernah baca tulisan-tulisan saya sebelumnya, 2 tahun terakhir saya jarang aktif menulis, dan setelah sekarang saya pindah ke MANDIRI SEKURITAS / ONLINE saya terpanggil untuk aktif menulis kembali sehingga bisa menemani para newbie (seperti saya) dalam mengenal investasi saham, tentunya dengan harapan bisa bermanfaat.

Wasallam


Dani
Blog www.onlinetradingclub.co.cc
08128110633 / 0815-86435537
PIN BB : 2105FC9A
YM : dun_boston@yahoo.com

FORUM ONLINE TRADING

Minggu, 21 September 2008

Chart HOTS eTrading

BOLINGER BAND & CHANDLE

saya akan selalu ingat akan gambar Chart diatas, karena gambar ini saya buat pada tanggal 18 hari kamis kemarin..., saya ingat karena gambar-gambar diatas saya buat dimulai hari rabu, dilanjutkan dengan hari kamis sambil menunggu buka puasa setelah ketemu dengan klien.. memberikan training tentang software HOTS, walhasil sebelum gambar-gambar diatas saya postingkan.., dalam perjalanan pulang.. mungkin karena terlalu letih, saya terjun ke kali kecil :-).., hal itu yang membuat saya akan selalu ingat gambar-gambar Chart diatas, tapi saya masih bisa tersenyum karena..,walaupun saya tidak bisa memprediksi kalau pada saat perjalanan pulang akan kecebur kali (Jangan ketawa deh...kebiasaan neeh Senang Lihat Orang Lain Susah he..he..), tapi minimal prediksi saya tentang siklus-siklus market dan Chandle yang terbentuk dalam setiap market dengan Volatile yang mirip, sedikit bisa mendekati apa yang terjadi di Pasar Saham..., bukan karena kehebatan saya, tapi karena mudahnya menggunakan system HOTS eTrading.., membuat orang seperti sayapun bisa menggunakannya membuat Analisa Market.....


Salam Hormat,



Dani
email/YM : dun_boston@yahoo.com

Tidak ada komentar: